Arti Mimpi Ikan Lele Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Ikan Lele Menurut Primbon Jawa - Kami yakin hampir semua orang tahu apa itu ikan. Dalam wikipedia dijelaskan bahwa ikan merupakan salah satu kelompok vertebrata yang hidup di air. Ikan menggunakan insang untuk bisa bernafas didalam air, begitu juga dengan Ikan Lele. Ada sangat banyak jenis ikan, namun orang umumnya membedakan menjadi dua, yakni ikan air tawar dan ikan air asin (laut).

Hampir setiap orang pernah mengalami mimpi, dan tahukah Anda bahwa ternyata kalau kita mau memperhatikan mimpi juga mempunyai makna tersendiri. Dalam primbon disebutkan bahwa mimpi merupakan salah satu bentuk "komunikasi" alam bawah sadar tentang "sesuatu" yang akan terjadi atau akan kita alami dalam waktu dekat.


Mungkin saja ada diantara Sobat pembaca Arti Mimpi Binatang yang pernah mengalami mimpi tentang Ikan Lele dan merasa penasaran ingin mengetahui apa arti dan makna dari mimpi tersebut, berikut kami sudah merangkum beberapa Arti Mimpi Ikan Lele Menurut Ramalan Primbon Jawa. Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Arti Mimpi Ikan Lele Menurut Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Mancing Ikan Lele Dapat Banyak
Firasat sangat baik, bermimpi mancing Ikan Lele dan Anda mendapat banyak Ikan Lele dalam primbon jawa memiliki ramalan bagus, karena akan mendapat rejeki tak terduga dalam jumlah besar dan biasanya berupa uang.

Arti Mimpi Mancing Ikan Lele Tidak Dapat Sama Sekali
Mengalami mimpi mancing Ikan Lele, namun tidak dapat ikan sama sekali dalam primbon diramalkan sebagai pertanda bahwa keinginan atau cita-cita Anda akan tertunda, atau belum terkabul untuk waktu dekat ini.

Arti Mimpi Menangkap Ikan Lele dengan Tangan Kosong
Bermimpi mencari Ikan Lele dan berhasil menangkapnya dengan tangan kosong tanpa alat bantu apapun dalam primbon jawa diramalkan sebagai pertanda baik, karena akan menemukan jalan keluar atas masalah yang sedang Anda hadapi belakangan ini.

Arti Mimpi Membeli Ikan Lele
Diramalkan dalam primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi membeli Ikan Lele maka ini adalah firasat akan kedatangan tamu yang berkunjung kerumah Anda dan tamu tersebut membawa rejeki untuk Anda dan keluarga.

Arti Mimpi Pelihara Ikan Lele
Merawat atau memelihara Ikan Lele, dan itu terjadi didalam mimpi, menurut ramalan primbon jawa adalah pertanda baik, karena akan menemukan barang kesayangan yang sempat hilang sebelumnya.

Arti Mimpi Diberi Ikan Lele Oleh Orang yang Kita Sayang
Bermimpi orang yang kita sayang datang dan memberi Ikan Lele, diramalkan dalam primbon jawa sebagai isyarat baik, karena akan ada kerabat jauh yang datang membawa rejeki atau kabar baik untuk keluarga Anda..

Arti Mimpi Melihat Banyak Ikan Lele Mati
Isyarat atau pertanda kurang baik, bila mengalami mimpi melihat banyak Ikan Lele mati. Menurut primbon, mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada pengeluaran mendadak dalam jumlah besar untuk beberapa waktu kedepan.

Arti Mimpi Makan Ikan Lele
Mengalami mimpi diri sendiri makan Ikan Lele, baik digoreng atau pun dimasak dengan cara lain dalam primbon diramalkan sebagai pertanda kurang baik, karena akan mengalami gangguan kesehatan ringan (akan sakit namun lekas sembuh).

Arti Mimpi Melihat Ikan Lele yang Sangat Besar (Raksasa)
Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat Ikan Lele, sungguh ini pertanda baik, menurut ramalan primbon jawa, mimpi melihat Ikan Lele adalah isyarat akan mendapatkan kenaikan jabatan atau bisnis yang digelutinya akan maju pesat.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Arti Mimpi Ikan Lele Menurut Primbon Jawa yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda, tentang arti, tafsir dan angka main dari mimpi yang Anda alami.

Namun perlu diingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan 100% kebenarannya.

Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Anda, apakah mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai informasi belaka. Meski demikian, sudah banyak orang yang membuktikan kebenaran dari ramalan mimpi yang dialaminya. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Komentar