Arti Mimpi Burung Anis Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Burung Anis Menurut Ramalan Primbon Jawa - Bicara tentang burung, tentu sebagian besar dari kita sudah tahu apa itu burung, bukan?. Menurut wikipedia dijelaskan bahwa burung merupakan kelompok vertebrata (hewan bertulang belakang) yang mempunyai bulu dan sayap. Karena mempunyai sayap sebagian besar burung punya kemampuan untuk terbang. Tidak jauh berbeda dengan Burung Anis. Ada beraneka jenis burung, mulai dari yang berukuran kecil hingga burung dengan ukuran besar.

Hampir setiap orang pernah mengalami mimpi, dan tahukah Anda bahwa ternyata kalau kita mau memperhatikan mimpi juga mempunyai makna tersendiri. Dalam primbon disebutkan bahwa mimpi merupakan salah satu bentuk "komunikasi" alam bawah sadar tentang "sesuatu" yang akan terjadi atau akan kita alami dalam waktu dekat.


Andaikata ada diantara Sobat pembaca Arti Mimpi Binatang yang pernah mengalami mimpi tentang Burung Anis dan merasa penasaran ingin mengetahui apa arti dan makna dari mimpi tersebut, berikut kami sudah merangkum beberapa Arti Mimpi Burung Anis Menurut Ramalan Primbon Jawa. Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Arti Mimpi Burung Anis Menurut Ramalan Primbon Jawa

Mimpi Banyak Burung Anis Masuk Rumah
Bermimpi melihat ada banyak Burung Anis masuk rumah dalam primbon jawa diramalkan sebagai pertanda baik, konon mimpi seperti ini adalah isyarat bahwa Anda dan keluarga akan mendapatkan rejeki dalam waktu dekat.

Mimpi Melihat Burung Anis Bertelur
Mengalami mimpi lihat ada Burung Anis betina bertelur menurut ramalan primbon jawa adalah isyarat baik, karena akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, atau akan melihat keindahan (sesuatu yang menarik).

Mimpi Menangkap Burung Anis dengan Tangan Kosong
Bila Anda pernah bermimpi menangkap Burung Anis, maka ini adalah pertanda baik. Dalam primbon jawa bermimpi menangkap Burung Anis dengan tangan kosong adalah pertanda baik, karena akan tercapai apa yang dicita-citakan.

Mimpi Melihat Sarang Burung Anis
Disebutkan dalam primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi melihat sarang Burung Anis sesungguhnya ini merupakan firasat baik, konon mimpi seperti ini adalah gambaran akan memperoleh jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapi.

Mimpi Pelihara Burung Anis
Merawat atau memelihara Burung Anis, dan itu terjadi didalam mimpi, menurut ramalan primbon jawa adalah isyarat bagus, sebab akan mendapat kehormatan dari orang sekitar.

Mimpi Makan Telur Burung Anis
Bermimpi makan telurBurung Anis, entah itu dengan cara di rebus terlebih dahulu atau pun di telan mentah-mentah dalam primbon jawa diramalkan sebagai pertanda kurang baik, sebab akan mengalami gangguan kesehatan terutama bagian perut.

Mimpi Melihat Banyak Burung Anis Mati
Isyarat atau pertanda kurang baik, bila mengalami mimpi melihat banyak Burung Anis mati. Dalam primbon jawa, mimpi seperti ini adalah isyarat akan muncul permasalahan yang cukup pelik, terutama berkaitan dengan urusan keuangan.

Mimpi Makan Burung Anis
Jika mengalami mimpi diri sendiri makan Burung Anis, baik digoreng atau pun dimasak dengan cara lain dalam primbon diramalkan sebagai pertanda kurang baik, karena akan mengalami sedikit gangguan kesehatan terutama di tubuh bagian atas.

Mimpi Melihat Burung Anis yang Sangat Besar (Raksasa)
Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat Burung Anis raksasa, ini benar-benar pertanda baik, menurut ramalan primbon jawa, mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada kemajuan baik dalam usaha atau bisnis.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Arti Mimpi Burung Anis Menurut Primbon Jawa yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda, tentang arti, tafsir dan angka main dari mimpi yang Anda alami.

Namun perlu diingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan 100% kebenarannya.

Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Anda, apakah mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai informasi belaka. Meski demikian, sudah banyak orang yang membuktikan kebenaran dari ramalan mimpi yang dialaminya. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Komentar